25 QUOTES K-POP STAR

>> 25 QUOTES K-POP STAR <<

1. Aku adalah tipe orang yang menjadi pemalu di depan orang-orang baru dan canggung untuk berbicara dan tertawa dengan mereka – Nana (Afterschool).

2. Tapi sekarang saya mencoba untuk mengetahui lagu dengan cara saya sendiri – BoA.

3. Sekarang aku berpikir tentang hal itu, saya sangat berterima kasih kepada ibu saya – Nana (Afterschool).

4. Ketika saya berbicara cepat, saya sering membuat kesalahan – Lizzie (Afterschool).

5. Saya sangat suka komik, saya memiliki ratusan komik di rumah – Mir (MBLAQ).

6. Saya ingin belajar untuk mengekspresikan diri melalui bahasa serta musik dan tari – Changmin (DBSK).

7. Saya bisa mengatasi pikiran negatif dan perasaan akumulasi dalam diriku, melalui musik – Taeyang (Big Bang).

8. Bagi saya, semua ibu di dunia adalah dewi saya – Yoseob (BEAST).

9. Saya suka One Piece tapi saya juga suka Naruto – Cheondung (MBLAQ).

10. Selama aku baik-baik saja menurutku operasi plastik tidak begitu penting – Suzy (Miss A)

11. Orang yang paling berharga dalam hidup adalah orang yang tepat di depan mata anda – Junho (2PM).

12. Saya tidak suka berkelahi – Seungri (Big Bang).

13. Kami masing-masing memiliki sejarah kita sendiri – Junhyung (BEAST).

14. Semuanya akan baik selama anda melakukan yang terbaik. Karena jika anda melakukannya, tidak akan ada penyesalan – Tiffany (SNSD).

15. Butuh waktu 5 tahun untuk sampai ke tempat saya, sekarang saya tidak menyesal sekali pun. Saya sangat bahagia. Saya pikir setiap tahun yang berlalu telah lebih banyak belajar hal-hal baru. Saya tidak menyesal – G. Na.

16. Leeteuk hyung lebih kuat dari Kangin. Kangin hyung memiliki kekuatan di luar tapi Leeteuk hyung lebih kuat di dalam – Sungmin (Super Junior).

17. Saya pikir semua orang di dunia ini harus dicintai – Taemin (SHINee).

18. Setelah itu, saya hanya melepas kewarasan saya dan menikmatinya – Dara (2NE1).

19. Saya lebih suka memikirkan segala sesuatu secara positif – Minzy (2NE1).

20. Jangan khawatir, hanya percaya SS501 dan itu sudah cukup – Kim Hyun Joong (SS501).

21. Jangan pernah lupa untuk tersenyum – Taemin (SHINee).

22. Kami benar-benar menyenangkan dan lucu dalam kehidupan nyata tapi kami harus kuat mengendalikan diri – Junyoung (ZE:A).

23. Karena tujuan kami adalah untuk menjadi kelompok tari terbaik di Asia, saya percaya bahwa keragaman membantu kita mencapai itu – Luna (f(x)).

24. Sepuluh tahun berlalu seperti peluru – BoA.

25. Saya tidak tahu sekarang. Perkawinan adalah sesuatu yang ingin saya lakukan dengan seseorang yang aku suka – Victoria (f(x)).

Source : Facebook

Leave a Reply

