The Racing, prologue

Image

Title : The Racing

Author : sharesherli7

Genre : Action, Romance, Friendship, Family, etc

Length : Series

Rating : T

Cast :

1. Kim Sunggyu

2. Shin Ryunwoo

3. Kim Donghyun

4. Nam Woohyun

5. Lee Sunghee

6. No Minwoo

7. Lee Sungyeol

8. Kang Haeri

9. Jo Kwangmin

10. LeeSeunghwa

11. JoYoungmin

12. Kim Myungso

13. Im Raena

14. Shim Hyunseung

15. Jang Dongwoo

16. Lee Howon

17. Lee Jeongmin

18. Lee Sungjong

19. Othercast.

Sinopsis :

Dua gang terkenal di korea yang sebenarnya bekerja sama mulai berseteru. Ketua keduanya sebenarnya adalah saudara. Mereka memperebutkan hal yang sama salah satunya untuk menjadi pemimpin perusahaan keluarga mereka. Diselingi tentang kisah persahabatan mereka juga kisah percintaan mereka. Kira-kira apa yang terjadi akhirnya? Siapakah yang akan menjadi pemimpin perusahaan keluarga mereka?

***

Prolog

Seorang gadis berambut sepunggung menutup matanya. Ia merasakan angin semilir yang tertiup di sungai Han. Angin musim dingin di bulan Januari. Tepatnya awal bulan Januari. Ia tersenyum betapa sejuknya angin ini. Mungkin jika ia melepas mantelnya yang tebal ini juga syal yang melilit lehernya ini pun mungkin ia akan merasa kedinginan. Sedingin harry potter yang berenang di danau beku untuk mengambil pedang godric gryffindor.

“EOMMA!”

Terdengar seruan seorang gadis yang sangat melengking membuat gadis itu membuka matanya. Ia merutuk dalam hati, mengapa teman seflatnya sungguh tak tahu malu dua-duanya. Yang satu bahkan terlalu jail sedang yang satu terlalu polos. Tapi ia sendiri juga sama memalukannya dengan mereka.

“Ryunwoo-yaa, ayo kita pulang! Mumpung hari libur dan kita kan akan menonton film bersama-sama?” Sahut gadis berambut pendek pada gadis berambut sepunggung itu.

“Ne, eomma-yaa. Apalagi katanya nanti Seunghwa akan mengajak kita menonton sesuatu yang seru, kita kan bisa tidur dulu sebelumnya?” Sekarang gadis berambut sebaju yang sedang tersenyum memohon.

Gadis yang dipanggil Ryunwoo serta eomma itu sudah paham bahwa kedua temannya ini sedang merajuk padanya. Ia pun mengangguk menyetujui lalu membantu keduanya membawa belanjaan mereka dari supermarket. Mereka berjalan menuju halte bus di dekat situ.

Please prepare backsound for the next part! B1A4 – In The Air

***

Please GIVE ME YOUR FEEDBACK!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s