Miss Park’s 131018

Oct 18th 2013 – 05.34 pm

~Miss Park’s Diary~

Image

Well, today is not too bad. Mungkin itu hanya menurutku. Tapi mungkin bagi sahabatku yang lain ini adalah hari yang menyenangkan karena kegiatan klub mereka diliburkan. Dan sedangkan aku tidak, itu yang membuatku cukup menghela nafas.

Pelajaran bahasa asing hari ini cukup menyenangkan menurutku, diikuti dengan pelajaran kebudayaan yang kulalui dengan mengangguk-angguk saat menatap gurunya. Guru Budayaku telah menceritakanku banyak hal yang mungkin sudah kumengerti. Tapi topik hari ini cukup baik dibanding minggu sebelumnya yang lebih membosankan.

Kemudian pelajaran dilanjutkan dengan Teknik. Dan yang membuatku mengerucutkan bibirku saat itu adalah tugas yang sudah kukerjakan tidak dibahas. Tapi tak apalah, kelasku memang sangat ketinggalan. Setelah itu bel pulang berbunyi, dan aku tak bisa pulang karena klubku mengadakan kegiatan. Namun kegiatan itu ditunda karena pembimbing kami masih ada urusan. Akhirnya aku hanya melakukan hal tidak penting. Dan ternyata kegiatan itu ditunda. Well, benar-benar menyebalkan bukan.

Apa? Jangan tanyakan tentang Mr. Air untuk kali ini! Aku sedang malas membahasnya setelah melihatnya dengan model rambut jeleknya. Ia terlihat tua dan bodoh. Kkeut, apalagi ponselku sedang dalam keadaan buruk. Ya setidaknya aku berdoa besok lebih baik. Mungkin aku bisa terhibur karena Jinseok? Ah aku harus buru-buru! Tugasku masih menumpuk-_- Ya tuhan, beri aku kemudahan!

Love,

Sleepy Miss Park

Leave a Reply

