Her Beautiful Maid, Teaser

cats
Title : Her Beautiful Maid
Author : sharesherli7 / magnaegihyun
Cast : Choi Jin Ri, Lee Tae Min, Kim Jong In, Oh Se Hun, etc
Genre : Romance, Family, Friendship.
Rating : PG

Jin Ri dengan senang hati menuruti kemauan kedua sahabatnya, Soo Ji dan Ji Young untuk pergi ke sebuah kedai unik menurut mereka. Namun saat dalam perjalanannya, Jin Ri menabrak seseorang aneh yang memakai baju hitam. Ia pun segera berlari menjauhi orang itu namun orang itu terus mengejarnya, hingga ia ditolong oleh seorang maid kedai tersebut. Walau sesama wanita, Jin Ri berdebar-debar di samping maid itu. Ternyata dia adalah…

Ost : I Belong To You(OST Scent of Woman) by MBLAQ
***
“Kafe maid dan pelayan super cantik?”

…Ya, dia Lee Tae Min, sepupu Jong In dan Se Hun. Ia dengan wajah dinginnya tersenyum padaku. Aku membeku melihat senyumnya padaku. Aku harus benar-benar mengabadikannya. PADAKU! Sejak SMP, orang yang kusukai adalah dirinya…

…Apa-apaan ini? Aku menyukainya? Apa aku benar-benar menyukainya dibanding Lee Tae Min? Tidak, ini salah. Aku tak boleh menganggap benar perasaan ini. Ya Tuhan, yang benar saja! Dia itu perempuan, dan aku tak mungkin menyukai sesama jenis kan?

***

Haihai!!! Setelah membuat ff minstal aku pengen buat ff taelli. Aku bener-bener f(shinee) shipper dalam beberapa couple, tapi aku juga suka shinee-kara 😀 Well, however, aku nulis ff ini terinspirasi dari komik yaa. Rencananya bikin sampe chapter tiga aja yaa. Tapi ini cuman teaser. aku pengen ada yang comment. Kalo nggak ada ya berarti nggak dipost gitu aja deeh. Hope you wait it with FF A marriage~ GIVE ME YOUR FEEDBACK>>>

3 thoughts on “Her Beautiful Maid, Teaser

  1. Eonni aku egi.. salam kenal😄
    Aku rasa ffnya harus dilanjut deh soalnya aku penasaran banget sama cerita ffnya..
    Btw aku Taelli shipper😄

Leave a Reply

