Ohayou, readers! (Chapt One)

Aloha!

Ini post-anku mengenai kesan dan pesanku buat kalian, harap dibaca dan dikomen pliss~

Di kesempatan kali ini, pertama-tama, aku ingin mengucapkan minta maaf bagi beberapa yang udah request ff tapi sampai sekarang masih belum kukerjain. I’m so sorry, but I was so busy in my last year in high school. Maybe I’ll do it after my final test. Sekali lagi, aku minta maaf, gomen ne/.\

Nah yang kedua, untuk rencana aku memprotect kelanjutan Amazing Cinderella dan A marriage, untuk lebih mudahnya, aku akan kirim direct message ke readers yang udah follow twitterku dan untuk yang lain kalian bisa kirim email ke aku untuk minta passwordnya. Aku selalu on kok di email dan twitter, jadi kalian bisa email dan dm aku sewaktu-waktu aku ngepost kelanjutannya. Emailku adalah kaitopotrad@yahoo.co.id

Yang ketiga, sekali lagi untuk para readers, tolong sekali lagi jangan jadi siders. Aku benar-benar berharap kalian sadar ya. Suatu saat jika kalian jadi seorang author dan kalian akan sebel sendiri jika melihat viewsnya tinggi tapi yang komen sedikit dan komennya juga dikit. Seorang author itu benar-benar berharap review dari readers meskipun kalian mengkritik ataupun memberi saran, it’s really good for the author. Komen kalian itu akan memberikan author tersebut sebuah perbaikan di karyanya selanjutnya.

 

Oke, selanjutnya, aku nggak mau serius-seriusan kok sama kalian 😀 Can I just sharing?

  1. Suzy is back! Well, denger dan baca berita tentang dia adalah sebuah pencerahan tersendiri kan? Yang aku tahu bahkan Miss A akan comeback. It’s a good news. Nah, ini ada foto rambut baru Suzy, she’s so beautiful, isn’t she?l_2014120701000448900026731
  2. Myungsep(read Myungsoo) sedang dalam masa promosi dengan Infinite F dan promosi film Grow yaps. Nah yang bikin aku gemes sendiri adalah foto-fotonya yang bertebaran sama cewek-cewek. Dia ngapain sih kok gitu 1418209573859 1418208877550
  3. Nah aku sekarang lagi tergila-gila banget loh sama Lovelyz, juniornya Infinite. Nah tapi favoritku sih Yein yang nggak nyangka mirip banget sama BTS Jungkook. Well, I ship them now 😀 I can’t ever forget their cute eyesmile B3MO0xSCMAEAaEk B2UOUHNCYAELgNz
  4. Yang terakhir, sepertinya habis ini aku nggak akan ngepost ff 94line aja deh. soalnya aku lagi nulis ffnya Baekhyun sama Eunji nih. I  hope readers will read and like it.tumblr_mpwpwhSqkm1szzfhuo1_500

Nah kan judulnya Ohayou, readers, jadi semua readers harusnya say hi too for me. Well, give me your comment! Tunjukkan padaku bahwa kalian mau berteman denganku juga lewat komen di post ini~

13 thoughts on “Ohayou, readers! (Chapt One)

  1. thor gak bsa di kasih kayak post halaman buat ff2nya?;3 lewat hp gak ada older postnya:3 gak ada library juga;3 kalo bisa di tambahi ya thor.biar mempermudah:3

  2. astaga myung2 itu foto2 ama siapa sih
    aigoo
    annyeong thor.salam kenal. udah kenalan belom ya kita
    hihi
    ok ditunggu next dari amazing cinderella nya ya. nanti passwordnya aku lewat email ya
    myung kapan ya drama bareng suzy???
    menunggu saat itu datang.

  3. Haii Sherly.. Masih ingat aku? Hehehe.. Aku main-main ke sini dan perhatianku teralih oleh post kamu ini..
    waahh aku excited pas baca kamu lagi nulis ff baekhyun-eunji!
    meskipun baekhyun masa lalu sih T.T dan sebenarnya dulu baekji itu OTP aku ;_; ah syudahlah.. tapi aku akan tetep baca kok ff baekji bikinan kamu 😀
    aku tungguin yaaa 🙂

  4. ahoi thor….
    ei, myung oppa apa”an sih, -_-. mestinya kalo mau foto” itu sama zy eonni aje(ngayal). kaga usah tu sama cewek lain.
    the amazing cinderella bakalan di protect? oh, no /lebay/

    next part the amazing cinderellanya di tunggu ya thor, sama next ff myungzy nya jga. hehehhe ^^
    oke. sekian bacotan dari saya. fighting ^^9

Leave a Reply

